Rabu, 26 November 2014

Hosting Jogja

Hosting Jogja


Yogyakarta merupakan salah satu kota besar di Indonesia. Sebagai kota budaya dan kota pelajar, Yogyakarta juga mulai berkembang sebagai kota industri yang mempunyai potensi dalam bidang jasa dan teknologi. Hal ini terlihat setelah banyak pebisnis yang mulai beralih dari bisnis konvensional menjadi bisnis online menggunakan media website dan sosial media.

Menjamurnya toko online yang banyak di Jogja tentu di bangun dengan menggunakan fasilitas hosting sehingga lebih mudah untuk di akses. Sebagai penduduk jogja sebaiknya pilihan terbaik untuk membeli hosting adalah Qwords.com Web Hosting. Qwords merupakan salah satu hosting jogja terbaik karena masuk dalam top 10 hosting di Indonesia.

Mengapa harus mempercayakan website bisnis online kita kepada Qwords? Memilih hosting jogja memang terbilang tidak mudah, karena apabila anda tidak teliti maka semua yang anda inginkan tidak akan bisa di dapat. Yang wajib menjadi perhatian dan nilai tambah suatu penyedia hosting, yaitu pelayanan yang maksimal, dengan pelayanan yang bagus tentu saja akan memberikan anda keuntungan meskipun keuntungan nonfinancial. Qwords sendiri memberikan jaminan pelayanan selama 24 jam penuh selama 7 hari dalam satu bulan.

Untuk harga, hosting jogja satu ini juga memberikan harga yang sangat ramah di kantong yaitu mulai Rp 5.000 per bulan saja. Dari sekian juta omset bisnis online, anda cukup menyisihkan Rp 5.000 saja untuk website anda. Sangat murah sekali kan.

Mencari hosting jogja yang terbaik dan terpercaya? Jatuhkan pilihan anda bersama Qwords.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar