Rabu, 12 November 2014

Tips Membeli Domain Murah

Tips Membeli Domain Murah
Mendapatkan domain dengan harga murah merupakah salah satu hal yang paling diinginkan blogger maupun pebisnis online. Hal ini tidak lepas karena dengan adanya domain murah, maka mereka dapat menekan biaya pengeluaran ataupun mengalokasikan dana ke sektor lainnya.

Domain murah merupakan harga sebuah domain yang Lalu bagaimana cara membeli domain murah di internet ? Berikut tips membeli domain murah yang biasanya dapat kamu dapatkan.

1. Pantau terus halaman situs ternama yang sering menjual domain murah seperti Godaddy, Namecheap, Yahoo Small Business, Register, Enom dan Qwords.com. Mereka biasanya memberikan promo domain murah tiap bulannya.

2. Pada perayaan hari besar Internasional ini bisa dipastikan registrar domain besar yang disebutkan diatas biasanya memberikan kode promo dengan limit tertentu.

3. Coba searching di Google atau situs penyedia domain promo yang sudah ternama atau Join ke forum bisnis yang bertebaran di Internet, salah satu dari situs Bisnis Internet Indonesia adalah Ads.ID.

Jika ketiga cara diatas belum menemukan domain murah juga, tidak usah berkecil hati. Kunjungi saja website Qwords.com karena mereka selalu menyediakan tips membeli domain murah tiap bulannya mulai Rp 49.000 per domainnya. 

Selamat mendapatkan domain incaranmu dengan biaya yang murah ya.

1 komentar:

  1. thanks informasinya mbak admin untuk tips membeli domain murah..
    btw kalau di http://idwebhost.com katnya domainya murah ya main....?
    mau buat blog personal cocoknya beli domain dimana ya yang murah..

    BalasHapus