Jumat, 03 Oktober 2014

Domain ID untuk Kebutuhan Online Anda

Domain .ID
Domain .ID atau yang lebih dikenal sebagai anything.id akhirnya telah bebas digunakan oleh siapapun sejak 17 Agustus 2014 lalu. PANDI selaku pengelola domain .id mengungkapkan bahwa setiap orang Indonesia bisa menggunakan domain berekstensi .id tersebut.

Penggunaan domain .id ini merupakan jaminan bahwa perusahaan atau institusi atau organisasi tersebut memang berada di Indonesia. Hal itu juga memudahkan direktori pencarian nama-nama website asli Indonesia karena persyaratan mengajukan penggunaan domain .id adalah KTP (Kartu Tanda Penduduk). Jadi tidak mungkin domain .id akan digunakan oleh orang yang bukan berasal dari Indonesia.

Domain ID bisa didaftarkan secara personal atau digunakan untuk Pemegang Sertifikta Merek Perusahaan, Sekolah, Universitas atau organisasi lainnya dengan biaya sekitar Rp 500.000 selama satu tahun.

Bingung mencari provider yang jual domain id murah ? Qwords.com menyediakan domain ID murah karena selama promo ini harga domain id hanya Rp 454.500 selama satu tahun. Kalian tinggal menyiapkan KTP/SIM atau dokument pendukung lainnya. Untuk registrasi dan pemesanan silahkan langsung menuju ke link ini Qwords.com Jual Domain ID Murah atau pesan menghubungi call center 24 jam di +62 22 2535033.

Bangga pakai .id, Bangga pakai Qwords.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar