Senin, 06 Oktober 2014

Tips Membeli Domain Murah Berkualitas

domain murah berkualitas
Domain murah selalu menjadi buruan para blogger, internet marketing, pengusaha sampai sebuah perusahaan. Dengan membeli domain murah maka biaya operasional lainnya dapat ditekan atau digunakan untuk keperluan lainnya.

Namun dalam membeli domain murah, kita harus memperhatikan kualitas dari penyedia domain tersebut. Jangan sampai kita sudah membeli domain namun kita tidak mendapatkan hak-hak seperti EPP Code, domain control panel dan lainnya.

Agar tidak membeli domain di tempat yang salah, berikut beberapa tips membeli domain murah berkualitas :


  1. Survei berapa lama Penjual Domain itu berdiri. Dengan mengetahui seberapa lama penjual domain itu berdiri maka membuktikan konsistensi penyedia domain itu sendiri. Kita juga harus mengecek apakah websitenya sendiri tampilannya profesional atau malah tidak terurus.
  2. Customer Service Yang selalu Online. Dalam membeli domain murah kita juga harus melihat pelayanan after salesnya. Jangan sampai kita beli domain murah tapi tanpa support sama sekali.
  3. Rekomendasi Teman : Belilah domain murah ditempat yang direkomendasikan oleh teman. Bila ada yang merekomendasikan berarti ada bukti bahwa domain murah tersebut berkualitas
  4. Hak Kepemilikan Dan setting Mudah. Domain yang dibeli sudah sepatutnya menjadi milik anda, dan andapun berhak mengatur domain tersebut semau anda seperti setting DNS atau Redirect domain. semuanya harus pada control anda.

Itulah beberapa tips yang bisa diberikan untuk anda sekalian dalam mencari dan membeli domain yang murah dan juga berkualitas. Sebagai orang Indonesia, jangan lupa untuk menggunakan Domain .ID yang telah resmi dirilis oleh Pengelola Domain Indonesia (PANDI)

1 komentar:

  1. Terima kasih tips membeli domain murahnya...
    btw kalau beli domain di http://idwebhost.com bagaimana menurut masnya..

    BalasHapus