Jumat, 19 Desember 2014

Cloud Server Indonesia

Banyak orang mengira bahwa Cloud Server Indonesia sama dengan web hosting Indonesia. Padahal kenyataannya sangatlah berbeda. Cloud server Indonesia bisa dianalogikan seperti ketika kita menyewa mobil, terserah kita yang naik mobil berapa orang. Secara keseluruhan jauh lebih bebas, lebih nyaman, seolah-olah kita punya mobil sendiri namun bedanya kita tidak membeli, tapi hanya menyewa.

Dari analogi tersebut bisa dibayangkan cloud server itu seperti apa, bisa disimpulkan cloud server itu kita seolah-olah punya server sendiri namun yang membedakan adalah bentuk fisiknya tidak ada. Kita hanya menyewa dan menggunakan server secara private atau individual dan tidak perlu takut akan gangguan dari orang lain.

Berbeda dengan web hosting, kita harus berbagi disk space dan resource server dengan orang lain. Dengan kata lain web hosting itu merupakan satu server yang digunakan bersama-sama dengan banyak orang. 

Qwords.com Web Hosting menyediakan Cloud server Indonesia dengan jenis dan harga yang bermacam-macam. Berikut paket harga dari cloud server Indonesia di Qwords.com :



Website kamu membutuhkan resource dan spesifikasi yang lebih tinggi? Saatnya beralih menggunakan Cloud Server Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar