Kamis, 04 Desember 2014

Hosting Unlimited Bandwidth

Hosting Unlimited Bandwidth

Pernah mengalami website atau blog tidak dapat dibuka dan muncul tulisan error "Bandwidth Limit Exceeded". Hal ini ini terjadi karena bandwidth hosting yang dimiliki sudah tidak mencukupi lagi.  Bandwidth limit exceeded ini berarti website / blog tersebut banyak dikunjungi orang sehingga membuat bandwidth yang dibutuhkan untuk akses data & file menjadi tidak cukup.

Cara mengatasi error tersebut adalah dengan menambah bandwidth hosting yang kita gunakan untuk menghosting blog. Harga setiap 1 Giga bandwidth itu bervariasi mulai Rp 10.000. Cukup lumayan juga kan untuk membayar biaya penambahan bandwidth.

Karena permasalahan tersebut sering dialami pemilik website, maka Qwords.com Web Hosting akhirnya memberikan penawaran spesial yaitu memberikan Hosting Unlimited Bandwidth untuk setiap pelanggan yang menggunakan hosting Qwords.

Dengan adanya fasilitas Hosting Unlimited Bandwidth ini diharapkan setiap pemilik website sekarang tidak pernah mengalami error Bandwidth Limit Exceeded lagi. Sebesar apapun traffik kunjungan ke website maka website tetap bisa diakses tanpa kehabisan bandwidth.

Untuk mendapatkan fasilitas Hosting Unlimited Bandwidth ini, kalian cukup pesan hosting di Qwords.com dengan lokasi server di Indonesia. Bagaimana dengan server yang Singapura dan US? Meski tidak mendapatkan bandwidth unlimited, namun bandwidth untuk server luar negeri besarnya 3x lipat dari bandwidth biasanya.

Mau Hosting Unlimited Bandwidth? Pesan ke Qwords.com aja.

1 komentar:

  1. mkasih mas informasinya..
    oya kalau dengan idwebhost.com bagus mana ya mas..

    BalasHapus