Senin, 15 Desember 2014

Domain ID Murah

Domain ID Murah

Domain ID Murah merupakan hal yang selalu dicari oleh blogger ataupun onliner. Hal ini terjadi karena harga domain .id saat ini sangatlah mahal. Untuk sebuah domain .id diperlukan biaya sebesar Rp 500.000 untuk domain diatas 5 karakter. Sedangkan harga domain .id dibawah 5 karakter harganya bisa puluhan juta rupiah.

Domain ID, adalah Indonesia country code top level domain (ccTLD) memungkinkan target bisnis pasar lokal anda akan jauh lebih baik, meningkatkan loyalitas dan keyakinan pelanggan, serta memungkinkan website Anda untuk mendapatkan ranking yang lebih tinggi dalam hasil pencarian lokal ketika seseorang mencari bisnis anda atau produk di mesin pencari lokal seperti Google.co.id

Qwords.com Web Hosting juga menyediakan domain id murah seharga Rp.454.500. Anda tinggal memesan domain .id murah di halaman https://www.qwords.com/domain-name/. Untuk pembelian domain .ID untuk keperluan pribadi, anda cukup mengirimkan scan KTP ataupun identitas yang masih berlaku. Sedangkan pembelian domain .ID bagi sekolah ataupun perusahaan dibutuhkan beberapa persyaratan tambahan.

Bangga dengan Indonesia? Yuk gunakan domain id sekarang juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar